Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Imperial Kitchen & Dimsum Resmi Buka di Fanindo Sanctuary Garden, Nikmati Opening Promo Rp 18.888++
Oleh : Aldy
Selasa | 05-03-2024 | 11:44 WIB
0503_imperial-dimsum_0898895856.jpg Honda-Batam
Gerai kuliner Imperial Kitchen & Dimsum Fanindo Sanctuary Garden Batam secara resmi dibuka besok, Rabu (6/3/2024).

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira bagi masyarakat Batam dan sekitarnya, terlebih bagi pecinta kuliner dengan suasana eksklusif. Gerai kuliner Imperial Kitchen & Dimsum Fanindo Sanctuary Garden secara resmi dibuka besok, Rabu (6/3/2024).

Pembukaan gerai kuliner terbaru di kawasan kuliner elit di bilangan Batam Center ini diharapakan bisa memenuhi selera para konsumen setia yang rutin ke Fanindo Sanctuary Garden. Sebab, sebelumnya, di kawasan wisata kuliner ini sudah hadir sejumlah brand kuliner ternama, baik secara nasional maupun brand internasional.

"Warga Batam jangan lupa datang yaa, karena outlet terbaru Imperial Kitchen & Dimsum di Fanindo Sanctuary Batam sudah dibuka lhoo," ajak Direktur Sanctuary Garden, Terence Fan, Selasa (5/3/2024).

"Opening Promo Rp 18.888++ yaitu Nasi Goreng Ala Yang Chow dan Mie dengan Ayam Panggang Merah," tambahnya.

Dijelaskan, promo tersebut berlaku mulai 6 hingga 19 Maret 2024, promo berlaku untuk Dine In di Imperial Kitchen & Dimsum Fanindo Sanctuary Garden Batam. Berlaku pembelian kelipatan

"Juga berlaku menggunakan semua jenis metode pembayaran, kecuali e-voucher," jelas Terence Fan.

Ditambahkan Terence, dengan pembukaan gerai terbaru ini, ia berharap Fanindo Sanctuary Garden terus berkontribusi dalam peningkatan ekonomi Kota Batam.

"Saat ini Batam tengah gencarnya meningkatkan kunjungan wisatawan, dengan hadirnya gerai baru, kami berharap para wisatawan lokal dan mancanegara bisa mempunyai pilihan kuliner dan tentunya dengan suasana eksklusif dan nyaman," pungkas Terence Fan.

Editor: Gokli