Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Buat Laporan di Polsek Lubuk Baja

Viral Video Pemukulan Remaja Putri di Batam, Polisi Kejar Pelaku
Oleh : Aldy
Jumat | 01-03-2024 | 16:36 WIB
0103_kapolsek-lubuk-baja_0239238.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Video pemukulan remaja putri viral di berbagai media sosial. Korban pemukulan dalam video tersebut pun akhirnya membuat laporan di Polsek Lubuk Baja, Jumat (1/3/2024).

"Vidio viral itu kejadiannya sekitar Rabu, 28 Februari 2024. Korban baru buat laporan hari ini," kata Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, Jumat (1/3/2024).

Dijelaskan Yudi, pasca korban membuat laporan, pihaknya langsung melakukan proses penyelidikan. Satu orang dalam video tengah diperiksa, korban dalam video tersebut beinisial SC, 17 tahun.

"Belum ada penetapan tersangka, masih diduga, kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan," jelas Kompol Yudi.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol R Moch Dwi Ramadhanto menyebut identitas pelaku sudah didapat. Saat ini, katanya, Buser Polresta Barelang dan Buser Polsek Lubuk Baja tengah mengejar terduga pelaku dalam video viral tersebut.

"Identitas pelaku sudah dapat. Buser sedang melakukan pengejaran. Untuk motifnya masih kami dalami," ucap Kompol Dwi Rmadhanto.

Ada dua korban dalam video viral tersebut, kata Kompol Dwi, pihaknya juga sudah mengerahkan korban lainnya untuk membuat laporan.

"Korban satunya sudah buat laporan bersama keluarganya, kita juga sudah mengarahkan korban lainnya untuk buat laporan. Karena kejadiannya di di kawasan Nagoya, makanya kita suruh buat laporan di Lubuk Baja," jelas Kompol Dwi Rmadhanto.

Editor: Yudha