Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT Persit, Kodim 0315 Tanjungpinang Gelar Baksos Donor Darah
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 01-03-2024 | 16:20 WIB
Donor-Kodim1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Donor darah Kodim 0315/Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Prajurit (Persit) TNI AD, Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang menggelar bhakti sosial donor darah, Jumat (1/3/2024) bertempat di Aula Markas Kodim 0315/Tanjungpinang.

Bhakti sosial ini bekerjasama dengan unit transfusi darah PMI Tanjungpinang dan Unit Transfusi Darah Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kegiatan ini diikuti oleh Instansi-instansi yang ada di Kota Tanjungpinang termasuk TNI-Polri, Organisasi Masyarakat, karyawan bank hingga pelajar.

Dandim 0315/Tanjungpinang, Letkol Inf Eka Ganta Chandra mengungkapkan, dari kegiatan donor darah hari ini mendapat lebih dari 200 kantong darah.

"Hari ini kita bisa mengumpulkan lebih dari 200 kantong darah, ini membuktikan bahwa kita di Tanjungpinang memiliki rasa solidaritas yang tinggi untuk membantu sesama," terangnya

Melalui kegiatan ini juga, Komandan Kodim berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kota Tanjungpinang.

"Saya mengucapkan terimakasih dalam rangka HUT Persit ke 78 ini, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini," tutup Letkol Inf Eka Ganta Chandra.

Editor: Yudha