Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baznas Kepri Raih 2 Penghargaan Baznas Award 2024
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 01-03-2024 | 08:04 WIB
0103_ansar-baznas_02932939818.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua BAZNAS Kepri Arusman Yusuf saat menerima Baznas Award 2024. (Foto: Humas Baznas Kepri)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia melaksanakan Baznas Awards 2024 sebagai ajang pageleran insan perzakatan di Indonesia dengan berbagai macam kategori di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (29/02/2024), dibuka Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Dalam kesempatan ini Baznas Provinsi Kepulauan Riau mendapatkan penghargaan 2 penghargaan dalam pelaksanaan BAZNAS Award 2024 yaitu, BAZNAS Provinsi dengan pengumpulan BAZNAS Hub terbaik dan BAZNAS Provinsi dengan koordinasi terbaik terhadap Pemerintah Daerah.

"Alhamdulillah kita BAZNAS Kepri mendapat dua penghargaan sekaligus dari BAZNAS RI dengan kategori BAZNAS Provinsi dengan pengumpulan BAZNAS Hub terbaik dan BAZNAS Provinsi dengan koordinasi terbaik terhadap pemerintah daerah. Penghargaan ini didapat sebagai motivasi tambahan bagi kami untuk terus memberikan kontribusi kepada pada masyarakat di Kepulauan Riau," kata Ketua BAZNAS Kepri Arusman Yusuf.

BAZNAS Award 2024 ini juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bapak H. Ansar Ahmad sebagai Gubernur pendukung pengelolaan zakat terbaik.

"Dan juga kita dari Provinsi Kepri mendapatkan penghargaan Gubernur pendukung pengelolaan zakat terbaik yang diberikan oleh BAZNAS RI Prof. Dr. KH.Noor Achmad, MA. kepada Gubernur Provinsi Kepri Bapak H. Ansar Ahmad," tambah Ketua BAZNAS Kepri.

BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS RI atas penghargaan yang telah diberikan dan juga salam hormat kami atas dukungan Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang telah diberikan semoga ini menjadi Langkah berikutnya BAZNAS Kepri untuk terus memberikan kontribusi dan membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Anugerah Baznas Award 2024 adalah penghargaan tahunan yang diberikan oleh Baznas RI kepada individu atau lembaga yang berkontribusi dalam pengelolaan zakat di Indonesia. Pada tahun ini, total penghargaan yang diberikan sebanyak 389 penerima yang terdiri dari Kepala Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, Baznas dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) daerah, muzaki non donatur dan mitra non donatur.

Editor: Dardani