Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditpamobvit Polda Kepri Laksanakan Penandatanganan Pedoman Kerja Teknis 2024
Oleh : Redaksi
Kamis | 29-02-2024 | 18:44 WIB
Ditpamobvit-Timah1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ditpamobvit Polda Kepri melaksanakan Penandatanganan dan penyerahan Pedoman Kerja Teknis (PKT) Tahun 2024 dengan objek vital nasional dan objek vital tertentu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bertempat di Hotel AP Premier Jodoh, Ditpamobvit Polda Kepri melaksanakan Penandatanganan dan penyerahan Pedoman Kerja Teknis (PKT) Tahun 2024 dengan objek vital nasional dan objek vital tertentu, Kamis (29/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadivkam & Pengawas Tambang Brigjen Pol. Benyamin, Wadir Pamobvit Polda Kepri, Para Kasubdit Ditpamobvit Polda Kepri, Waka Kadivkam Rendy Kuriawan, Kabid Kip & tranport laut M. Sahudi, ADM Divkam Doddy Fradika, Staf Kadivkam Sumadi, Kabid PEP wil Kundur Zulfikar, Koordinatir Wil Kundur Abdul Malik serta Pers Ditpamobvit Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Dirpamobvit Polda Kepri Kombes. Pol. Rudy Cahya Kurniawan menyampaikan merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku pengemban fungsi pengamanan objek vital Polda Kepri dapat bekerja sama dengan Obvitnas/Objek tertentu khususnya yang ada di wilayah Kepulauan Riau.

"Kami juga menekankan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pengamanan, serta komitmen untuk terus mengembangkan diri guna memenuhi tuntutan masyarakat. Dengan adanya Penandatanganan dan penyerahan Pedoman Kerja Teknis (PKT) ini diharapkan dapat memudahkan koordinasi dan meningkatkan sinergitas antara kedua belah pihak dalam upaya pengamanan dan penegakan hukum," jelas Dirpamobvit.

Kegiatan selanjutnya Penandatanganan dan Penyerahan Pedoman Kerja Teknis (PKT), Kepala Divisi Pengamanan PT. Timah (Persero) Tbk. Dan Dirpamobvit Polda Kepri.

Editor: Yudha