Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komitmen Kejari Batam Wujudkan Zona WBK dan WBBM
Oleh : Aldy Daeng
Selasa | 27-02-2024 | 20:02 WIB
Penghargaan-Kajari-Batam1.jpg Honda-Batam
Kajari Batam I Ketut Kasna Dedi memberi penghargaan kepada pegawai kejaksaan. (Istimewa) (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri Batam menggelar apel pembangunan zona integrigas mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (27/2/2024).

Guna mewujudkan hal itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, I Ketut Kasna Dedi menyematkan selempang kepada agen agen perubahan Arif Dermawan dan Fitri Dafriyeni, Duta Media Sosial kepada Chandra dan Della serta Duta Pelayanan kepada Fitri Setyaningsih dan Rina Suheni.

"Diharapkan para Agen Perubahan, Duta Media Sosial dan Duta Pelayanan dapat menjadi Role Model pelaksanaan Zona Integritas (ZI) Kejaksaan Negeri Batam," ucap Kajari Kasna Dedi.

Saat bertindak sebagai Pembina Apel, Kajari menekankan perlunya komitmen bersama seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Batam untuk mewujudkan Satuan Kerja berpredikat WBK/WBBM tahun 2024 ini.

Untuk itu, diminta kepada seluruh pegawai agar dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan penuh tanggungjawab, profesional, Santun, Amanah serta selalu inovatif dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan predikat tersebut di Kejaksaan Negeri Batam.

Kajari Batam juga berkomitmen mewujudkan Zona Integritas tersebut ditandai dengan penandatanganan Komitmen Bersama dan Fakta Inegritas oleh Kasna Dedi dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Batam

"Kali ini kita mengusung tagline 'BISA' Berintegritas, Inovatif, Santun, Amanah," pungkas Kajari.

Editor: Yudha