Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Optimalkan Tugas Kepolisian, Kapolres Cek Randis Polres dan Polsek di Wilayah Karimun
Oleh : Freddy
Selasa | 27-02-2024 | 13:24 WIB
AR-BTD-3743-Polres-Karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres AKBP Fadli Agus, saat memeriksa Randis Polres dan Polsek jajaran di wilayah Karimun, Selasa (27/2/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres AKBP Fadli Agus, melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan motor dinas (Randis) Polres dan Polsek jajaran di wilayah Karimun.

Pengecekan ini berlangsung di lapangan Apel Bhayangkara Polres Karimun, dalam rangka menunjang kegiatan kepolisian di wilayah hukum Polres Karimun tetap optimal, Selasa (27/2/2024).

Dalam melaksanakan pengecekan kelengkapan, kelayakan, kebersihan dan surat-surat setiap unit kendaraan dinas, Kapolres Karimun didampingi Wakapolres Kompol Herie Pramono dan Kabag Logistik Kompol BT Nasution.

Kapolres Karimun menyampaikan, pemeriksaan kendaraan dinas tersebut meliputi surat-surat kendaraan, kebersihan kendaraan, kondisi mesin, sirene dan rotator kendaraan, termasuk juga kelengkapan alat-alat di kendaraan INAFIS, Binmas, Ambulance Sidokes.

Menurut Kapolres, pemeriksaan dan pengecekan Randis tersebut guna memastikan agar rekan-rekan yang berdinas di lapangan, tidak menemukan kendala pada kendaraan dinasnya, baik pada saat patroli, mendatangi TKP atau pun kegiatan dinas kepolisian lainnya.

"Agar rekan-rekan yang memegang kendaraan dinas dapat memperbaiki kekurangan pada kendaraan dinasnya apabila ditemukan kendala pada saat pengecekan," pesan Kapolres Karimun.

Kapolres menjelaskan, tujuan pengecekan kendaraan dinas tersebut adalah untuk menunjang kinerja para personel untuk lebih baik dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan agar para personel Polres Karimun yang memegang kendaraan dinas dapat melengkapi dan memperbaiki kekurangan pada kendaraan dinasnya masing-masing.

Editor: Gokli