Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bersatu Padu Adalah Kunci, Rudi Pastikan Pembangunan Batam untuk Semua
Oleh : Redaksi
Senin | 26-02-2024 | 17:08 WIB
Rudi-BP1114.jpg Honda-Batam
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam Muhammad Rudi terus menggalang kolektivitas guna menyukseskan pembangunan. Ia percaya kebersamaan adalah pilar penting menuju Batam yang modern dan sejahtera masyarakatnya.

"Kami tidak akan pernah berhenti untuk pembangunan Kota Batam, mohon dukungan bapak ibu semuanya. Kalau kita bersatu padu, tahun 2029 Batam akan jadi kota yang modern," ujar Rudi.

Ia memastikan dirinya hadir untuk seluruh masyarakat kota Batam tanpa memandang latar belakang agama, suku maupun lainnya. Kelak, hasil pembangunan juga akan kembali ke seluruh lapisan masyarakat.

"Pembangunan untuk kita semua dan anak-anak kita, siapapun dia," katanya.

Seperti diketahui, pembangunan Batam sangat pesat. Terlebih lagi Muhammad Rudi juga merupakan Walikota Batam. Yang artinya, pembangunan Batam disokong dua lembaga tersebut.

"Momentum ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin untuk masyarakat," ucapnya.

Muhammad Rudi juga mengajak semua pihak untuk turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan Batam. Ia menitipkan hal ini kepada seluruh umat beragama di Batam.

"Batam milik kita semua, segala tantangan kita lewati bersama. Saya yakin , kita semua dan saya titip kepada para pendeta tentang hal ini," katanya.

Editor: Yudha