Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT ke-16 BPR Bintan, Wabup Ahdi Muqsith Launching E Wallet Bieasy
Oleh : harjo
Minggu | 25-02-2024 | 14:07 WIB
bpr_bintan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menghadiri Semarak HUT Ke 16 BPR Bintan di Tanjung Uban(foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith beserta jajaran Pemkab Bintan, FKPD, Camat, Lurah/Kades, tokoh mayarakat menghadiri peringatan HUT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan ke-16, yang digelar di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (25/2/2024).

Sebagai bank milik daerah, Wakil Bupati berharap BPR semakin terdepan baik dalam segi pelayanan di dunia perbankan maupun membantu perekonomian masyarakat.

Wakil Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap Direktur dan karyawan Bank BPR Bintan, yang terus eksis mengembangkan serta meningkatkan kualitas pelayanan bank milik Pemkab Bintan khususnya kepada masyarakat selaku nasabah.

"Dengan kemajuan teknologi komunikasi dan informasi yang sangat pesat, BPR Bintan tentu dituntut untuk mampu berinovasi mempermudah pelayanan. Hasilnya ini, E Wallet Bieasy yang sebentar lagi akan kita launching" jelas Osit dalam sambutannya usai berjalan santai.

Selain itu persaingan antar Lembaga Perbankan juga semakin ketat sehingga BPR harus melakukan peningkatan layanan termasuk bagaimana memanfaatkan teknologi untuk mempermudah pelanggan mengakses layanan BPR baik secara offline maupun online.

Peringatan HUT BPR Bintan semakin istimewa karena disejalankan dengan launching produk terbaru BPR Bintan yaitu E Wallet Bieasy. Sebuah aplikasi keuangan digital serba bisa dengan fitur yang sangat lengkap dan mampu memenuhi segala macam kebutuhan melalui smartphone.

Direktur Utama BPR Bintan, Radiah menambahkan bahwa BPR Bintan terus berinovasi menyediakan berbagai produk layanan antara lain Kredit Mikro Bangkit subsidi bungan 0 %, tabungan simarmas, deposito, Tabunganku dan Bieasy.

Bieasy sendiri menjadikan BPR Bintan sebagai pencetus pertama BPR se Kepri yang memiliki aplikasi keuangan digital. Tidak tanggung-tanggung, Bieasy memiliki lebih dari seribu layanan pembayaran dan bisa digunakan untuk transfer ke Bank manapun tanpa harus memiliki rekening.

Misi BPR Bintan yaitu fokus membantu peningkatan ekonomi masyarakat, pelayanan yang cepat, tepat dan efisien, meningkatkan nilai manfaat investasi bagi seluruh stakeholder dan meningkatkan perekonomian Kabupaten Bintan.

HUT BPR Bintan ke-16 dimeriah dengan senam sehat, jalan santai, Doorprize dan peluncuran Bieasy untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi secara digital.

Editor: Surya