Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atasi Krisis Air Bersih, TMMD Kodim Tanjungpinang Bangun Sumur untuk Warga Teluk Sasah
Oleh : Harjo
Jum\'at | 23-02-2024 | 15:32 WIB
AR-BTD-3731-TMMD-TPI.jpg Honda-Batam
Proses pembangunan sumur untuk mengatasi krisis air bersih di Desa Teluk Sasah, Kabupaten Bintan, Jumat (23/2/2024). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kodim 0315/Tanjungpinang bersama Pemkab Bintan membantu warga Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, mengatasi krisi air bersih, dengan membangun dua sumur.

Pembangunan sumur ini dilakukan melalui program TMMD ke-119 di Gang Meranti dan Kampung Tanjung Talok, Desa Teluk Sasah.

Dandim Tanjungpinang, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, selaku Dansatgas TMMD ke-119, mengatakan sumur ini diharapkan bisa membantu warga, yang kini mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

Pembuatan sumur ini merupakan bakti TNI kepada rakyat dan salah satu sasaran fisik di program TMMD ke-119, turut serta dibantu oleh Baznas Bintan.

Melalui TMMD diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah untuk percepatan dan pemerataan pembangunan. Di mana, sumur di lokasi yang dibangun, nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk umum.

"Semoga sumur tersebut tetap terawat dengan baik, sehingga semua warga bisa menikmati," harap Letkol Inf Eka, Jumat (23/2/2024).

Editor: Gokli