Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Koleksi Terbaru Uniqlo U Spring-Summer 2024 Hadirkan Palet Warna Futuristik dan Desain Genderless
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-02-2024 | 08:20 WIB
2102_uniqlo-spring-summer_02309239.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tampilan gaya. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Uniqlo Spring/Summer 2024 yang sudah bisa didapatkan mulai tanggal 8 Maret.

Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dengan tim R&D UNIQLO di Paris, koleksi ini menghadirkan palet warna yang lembut, namun sekaligus memiliki kompleksitas warna unik khas Uniqlo U, untuk menciptakan variasi koleksi pakaian berdetail elegan, koleksi luaran yang memberi proteksi, serta membawa gaya klasik untuk masa depan.

Uniqlo U adalah koleksi dari 'Future LifeWear Essentials'. Desainer kelas dunia dan para pengrajin dalam Paris Design Team menafsirkan ulang pakaian sehari-hari menggunakan bahan inovatif beserta siluetnya yang baru dan kontemporer, koleksi setiap musimnya telah didesain dan disempurnakan secara presisi dalam rangka menciptakan pakaian modern yang disederhanakan.

Koleksi Uniqlo U dibuat di Pusat Penelitian dan Pengembangan R&D UNIQLO, yang terletak di wilayah pertama kota Paris. Di sana, Direktur Artistik Christophe Lemaire bersama tim desainer dan pemotong pola yang beragam bekerja sama untuk menyempurnakan setiap potong pakaian dalam koleksi
tersebut.

Studio ini merupakan salah satu pusat desain global Uniqlo yang memastikan pandangan dari berbagai negara pada pakaian yang diciptakan untuk membuat hidup semua orang lebih baik. Pusat R&D di Paris mendukung dan melengkapi UNIQLO R&D lainnya seperti yang berada di Tokyo, Shanghai, New York, dan Los Angeles.

Koleksi terbaru Uniqlo U Spring/Summer 2024 memiliki volume yang ringan, material yang lebih kaya, pakaian basic yang berkarakter, dan pakaian utilitarian berdetail elegan.

Hal-hal inilah yang membentuk serangkaian koleksi pakaian Uniqlo U yang terbaru, mengedepankan aspek fungsionalitas seraya menampilkan varian warna baru yang kontemporer. Koleksi ini menghadirkan siluet yang simpel serta deretan koleksi modern yang memberikan rasa tenang di tengah kebisingan dan padatnya aktivitas keseharian.

Tampilan baru pada koleksi basics dihadirkan melalui warna sage, celadon tints, mellow purples, bright khakis, creamy whites, dan sorrel browns, yang menghasilkan manifestasi warna yang beragam dengan kombinasi yang lebih atraktif untuk musim ini, yang membuat padu padan dalam berpakaian
menjadi lebih naluriah.

Desain yang Genderless

Uniqlo U Spring/Summer 2024 melahirkan koleksi yang mengusung konsep genderless dalam pilihan pakaian sehari-hari. Konsep genderless ini dituangkan dalam beberapa item seperti Mantel Hoodie Utilitas dan Jaket Boxy Tailored. Pakaian ini dirancang dengan siluet yang boxy serta palet warna
teduh (muted) membuat gaya berpakaian sehari-hari semakin stylish.

Lebih banyak varianT-shirt

Koleksi T-shirt Uniqlo U seringkali menjadi must-have item bagi para pecinta fesyen. Di musim ini, nantikanlah koleksi T-shirt dari Uniqlo U yang terbaru, diantaranya T-Shirt SUPIMA Katun Kerah Bulat Lengan Pendek dan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek dalam potongan serta warna baru yang lebih segar.

SUW

UNIQLO memperbarui koleksi Sports Utility Wear dengan desain baru yang menggabungkan antara fungsionalitas dan gaya. Untuk koleksi wanita, AIRism T-Shirt Proteksi Sinar UV Lengan Panjang dan AIRism Celana Legging Proteksi Sinar UV merupakan padu padan yang nyaman untuk aktivitas di
keseharian atau saat bersantai. Untuk pria, T-Shirt DRY-EX Lengan Pendek, Tank Top DRY-EX, dan Celana Pendek DRY-EX juga menjadi pilihan yang tepat untuk keseharian yang aktif atau menemani saat santai di rumah.

Koleksi

Terdiri dari 17 item meliputi koleksi pria, wanita, dan aksesoris. Koleksi lengkap tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, UNIQLO Grand Indonesia dan UNIQLO.com. Koleksi terbatas tersedia di beberapa toko UNIQLO.

Editor: Gokli