Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rekapitulasi Suara 2 Kecamatan di Kabupaten Bintan Telah Rampung
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 19-02-2024 | 19:21 WIB
Pengamanan-rekapitulasi-sua.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pengamanan rekapitulasi suara di Kabupaten Bintan. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara pileg dan pilpres 2024, tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Bintan, yang di mulai sejak Sabtu (17/2/2024) kemarin, hingga kini masih terus berlangsung.

Ketua KPU Bintan, Haris Daulay menyampaikan baru dua kecamatan di Bintan yang rampung, sedangkan yang lainnya masih dalam proses.

"Baru Kecamatan Mantang dan Kecamatan Tambelan yang selesai direkapitulasi perolehan suaranya," beber Haris saat di hubungi BATAMTODAY.COM, Senin (19/2/2023).

Terkat perolehan suara, Haris belum dapat membeberkan, pihaknya meminta agar menunggu agar semuanya benar-benar rampung .

"Kita tunggu aja, sekarang petugas masih bekerja," kata Haris.

Disamping itu, selama rekapitulasi berlangsung TNI-Polri terus melakukan pengamanan. Mamastikan selama kegiatan berlangsung kondisi tetap aman dan kondusif.

"Polres Bintan menerjunkan 100 personel Polri untuk melaksanakan pengamanan serta pengawalan proses tahapan rekapitulasi penghitungan suara pemilu itu ke PPK, yang ada di 10 kecamatan," beber Kasih Humas Polres Bintan Iptu Alson.

Editor: Yudha