Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantu PAM Pemilu 2024, Kapolres Karimun Beri Penghargaan kepada Personel TNI, Satpol PP dan Linmas
Oleh : Freddy
Senin | 19-02-2024 | 12:52 WIB
AR-BTD-3689-PAM-Pemilu-Karimun.jpg Honda-Batam
Personel TNI, Satpol PP dan Linmas bersama Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, usai menerima penghargaan atas dedikasi pengamanan Pemilu 2024, Senin (19/2/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, memberikan penghargaan kepada sejumlah personel TNI, Satpol PP dan Linmas yang turut serta membantu pengamanan rangkaian Pemilu 2024 pada Operasi Mantap Brata 2003-2024.

Penghargaan tersebut diberikan pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dipimpin Kapolres Karimun dikuti Wakapolres, para Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek daratan serta personel Polres Karimun di Mapolres Karimun, Senin (19/2/2024).

Adapun yang menerima penghargaan antara lain Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Dansubdenpom 1/6-2 Tbk, Kasatpol PP dan 1 orang Linmas TPS 011 Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Supriadi.

Kapolres Karimun menyampaikan, pemberian penghargaan merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada instansi vertikal dan Linmas yang telah berpartisipasi dalam membantu tugas kepolisian dalam rangkaian pengamanan Pemilu 2023-2024 khususnya di Kabupaten Karimun yang berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.

Selain kepada instansi vertikal dan Linmas, Kapolres Karimun juga memberikan reward kepada 10 personel Satresnarkoba atas pengungkapan sabu seberat 700 gram dan 9 personel Satreskrim atas pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

"Pemberian penghargaan ini juga saya apresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun yang telah memberikan dedikasi dan kinerja yang baik selama ini. Tetaplah berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga menjadi Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat," ucap AKBP Fadli Agus.

Lanjutnya, Polri tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari instansi vertikal dan masyarakat. "Semoga dengan pemberian penghargaan ini semakin meningkatkan solidaritas dan terus bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten karimun," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli