Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekretaris Garda Nasdem Pastikan Partai Besutan Surya Paloh Raih 2 Kursi DPRD Batam dari Dapil 6
Oleh : Gokli
Minggu | 18-02-2024 | 09:32 WIB
relawan_nasdem_batam.jpg Honda-Batam
Relawan Tim Pemenangan Partai Nasdem Dapil 6 Kota Batam (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Garda Nasdem Provinsi Kepri yang juga peserta pemilihan legislatif untuk Dapil 6 Kota Batam Sekupang-Belakang Padang Rival Pribadi SH mengatakan Partai Nadem besutan Surya Paloh berhasil memperoleh 2 kursi untuk daerah pemilihan 6 Kota Batam yang mencakup Kecamatan Sekupang dan Belakang Padang.

Rival Pribadi yang didampingi seluruh tim relawan pemenangan mengatakan perolehan 2 kursi merupakan kemenangan warga Sekupang dan Belakang Padang.

"Ini kemenangan masyarakat Sekupang dan Belakang Padang, mari kita syukuri dan pastinya kita wakafkan kemenangan ini unttuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Rival di Rumah Pemenangannya Sabtu 17 Februari 2024.

Ketua Tim Relawan pemenangan Nasdem dan Rival Provadi SH Joko dalam keterangan persnya menjelaskan perjuangan seluruh tim pemenangan untuk Rival Pribadi dan Nasdem di Dapil 6 terbayarkan dengan perolehan suara yang signifikan.

"Dengan seizin Allah, kami sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan serta pengurus tim pemenangan Rival Pribadi SH dan Nasdem di Dapil 6, kerja keras kita terbayarkan," terangnya.

Dari data yang di peroleh di rumah pemenangan Rival Probadi SH diketahui saat ini seluruh formulir C1 telah berhasil didapatkan 100 persen dengan perolehan suara mencapai 21.800 suara dari seluruh kader Nasdem dan caleg yg ikut berkontestasi Pemilu 2024.

"Sudah 100 persen data formulir C1 Kita dapatkan. Perhitungan kita sudah 21.800 suara yang kita dapatkan di Sekupang dan Belakang Padang," kata Rival.

Editor: Surya