Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Senam Sehat, KPU Karimun Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih
Oleh : Freddy
Sabtu | 10-02-2024 | 16:08 WIB
Senam-sehat1.jpg Honda-Batam
Senam sehat bertajuk 'Jingle Pemilu 2024' di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Sabtu (10/2/2024). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Gelar senam sehat bertajuk 'Jingle Pemilu 2024', Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Febuari 2024 dan menggunakan hak pilihnya.

Kegiatan senam sehat dilaksanakan di Panggung Putri Kemuning, Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (10/2/2024).

Ketua KPU Kabupaten Karimun, Mardanus mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk sosialisasi ke masyarakat, untuk datang ke TPS di desa dan kelurahan masing-masing pada 14 Februari 2024 nanti.

"Ini merupakan salah satu sosialisasi kepada masyarakat. Mari berbondong-bondong datang ke TPS, satu suara menentukan masa depan bangsa," kata Mardanus.

Ia juga menghimbau masyarakat tidak mudah terhasut atau terprovokasi atas isu apapun di pemilu ini dan menghindari money politik.

"Mari bersama tolak money politik, ciptakan pemilu damai, jujur dan adil," ujarnya.

Sementara Sekda Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah yang hadir dalam senam sehat jingle Pemilu 2024 juga mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu nanti.

"Kepada masyarakat Kabupaten Karimun khususnya agar ramai-ramai mendatangi TPS, gunakan hak pilih mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB," imbau Firmansyah.

Hadir dalam kegiatan senam sehat jingle Pemilu 2024, Sekda Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik, Ketua Bawaslu Karimun, serta Komisioner KPU Kabupaten Karimun.

Editor: Yudha