Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Amankan Puluhan Botol Mikol Berbagai Merek

Tim Gabungan Operasi KRYD Bintan Timur Geledah Penjual Mikol Berkedok Warung Kelontong
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 09-02-2024 | 12:52 WIB
AR-BTD-3645-KRYD-Bintan.jpg Honda-Batam
Tim Gabungan Operasi KRYD Bintan Timur, saat menggeledah salah satu warung kelontong di Jalan Barek Motor Kijang, yang kedapatan menjual Mikol, Kamis (8/2/2024). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tim Gabungan Operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Bintan Timur, berhasil mengamankan puluhan botol minuman beralkohol dari salah satu warung kelontong di Jalan Barek Motor Kijang pada Kamis (8/2/2024).

Tim Gabungan itu terdiri dari Polsek Bintan Timur, Koramil 02/Bintan Timur, PTSP Bintan, Kecamatan Bintan Timur, Kelurahan Bintan Timur, Kelurahan Kijang Kota dan Satpol PP Bintan.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto, mengatakan Operasi KRYD ini menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) serta warung-warung yang terindikasi menjual minuman beralkohol.

"Hal ini tak lain untuk mengantisipasi tindakan yang menganggu Kamtibmas, jelang Pemilu 2024," ujar AKP Rugianto di Jalan Barek Motor Kijang, saat Operasi KRYD.

Dari hasil kegiatan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan puluhan minuman beralkohol berbagai jenis dari warung kelontong milik Agus. "Nantinya pemilik warung ini, bakal kita panggil untuk dimintai keterangan," tegas Kapolsek.

Selain itu, AKP Rugianto juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bintan Timur, agar selalu menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing dan tidak membuat hal-hal yang memicu terjadinya gangguan keamanan.

"Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan damai, jangan sampai berbeda pilihan membuat silaturahmi jadi terputus," ajak AKP Rugianto.

Editor: Gokli