Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Itwasda Polda Kepri Kunjungan Kerja ke Polres Karimun
Oleh : Freddy
Jum\'at | 02-02-2024 | 12:48 WIB
Was-Ops-Karimun.jpg Honda-Batam
Tim Itwasda Polda Kepri saat meninjau pengaman Gudang Logistik KPU Karimun, dalam rangka Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024, Jumat (2/2/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim Itwasda Polda Kepri melakukan kunjungan kerja ke Polres Karimun, Jumat (2/2/2024). Kunker ini dalam rangka Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024.

Tim Itwasda Polda Kepri dipimpin Kombes Pol Eko Budhi Purwono berserta 5 orang anggota disambut langsung Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono dan PJU Polres Karimun serta perangkat Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024.

Tim ini akan melakukan tugasnya selama dua hari di Polres Karimun, seperti pengecekan administrasi serta memberikan arahan kepada Posko Operasi dan masing-masing Kasatgas, Kasubsatgas serta Operator dalam Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 di Polres Karimun.

Selain melakukan pengecekan administrasi, Tim Was Ops juga akan mengunjungi dan melakukan peninjauan terhadap pengamanan Gudang Logistik Pemilu serta melakukan kunjungan ke Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Karimun.

"Tujuan kedatangan Was Ops Polda Kepri ke Polres Karimun dengan harapan semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Kompol Herie Pramono.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Karimun memaparkan, gambaran menyeluruh tentang persiapan administrasi yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan Pemilu 2024 dengan sandi Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024.

Polres Karimun telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk latihan pra operasi, apel gelar pasukan, dan pelaksanaan simulasi latihan pengamanan kota (Sispamkota), tactical floor game, serta saat ini telah dalam tahap kampanye.

"Dengan adanya kunjungan Tim Was Ops ini menandakan keseriusan Polres Karimun dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan," pungkasnya.

Editor: Gokli