Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Informa Index Sale Up To 50% Hingga 27 Maret 2011
Oleh : Sumantri
Senin | 28-02-2011 | 11:02 WIB

Batam, batamtoday - Informa Index Furnishing menawarkan pengurangan harga barang-barang keperluan rumah tanggah, disektor interior hingga 50 persen. Penawaran ini digelar dalam sebuah program Informa Index Furnishing Sale Up To 50 persen.

Informa Index Furnishing, yang secara bertahap mulai menancapkan eksistensinya di peta retail home applience di Tanah Air, kembali menghadirkan promo reguler yang sedianya digelar dua kali dalam setahun.

"Ini adalah program reguler tahunan, yang kebetulan untuk tahun ini kita selenggarakan pada 25 februari hingga 27 Maret 2011. Dapatkan potongan harga hingga 50 persen untuk selected item, dan diskon variatif dari 10 hingga 50 persen," ungkap M. Luthfi Maulutsyah, Deputy Store Manager Informa Index kepada batamtoday, Senin 28 Februari 2011.

Dalam program Informa Index Sale Up To 50 persen ini, sebanyak 12 department yang ada di store yang berlokasi di Nagoya Hill Superblok ini, rata-rata menawarkan diskon variatif hingga 50 persen. Tak hanya itu, bagi member Informa Index yang selama ini setia terhadap berbagai promo yang dikeluarkan oleh peritel interior dan eksterior rumah ini, akan mendapatkan double keuntungan dimana Informa Index Nagoya Hill menawarkan kepada member promo LSM (Lokal Store Marketing).

"LSM adalah program lokal marketing kita yang hanya berlaku di store daerah atau cabang yang ada diseluruh Indonesia. Dan khusus untuk pelanggan atau member Informa Index Batam, kali ini kita kasih double diskon dan berbagai keuntungan lainnya," ujar Luthfi, menerangkan.

Salah satu, promo yang mencolok dari Informa Index Sale kali ini adalah, misalkan harga untuk departemen living, sofa seperti shutterland di diskon 50 persen dari harga Rp 16.999.000, dan lemari besi Marbella 4 laci yang dilepas dengan potongan harga sebesar 50 persen dari harga Rp 1.299.000. Kemudian dari department office, aneka kursi kantor diberi diskon variasi mulai dari 20 persen sampai 30 persen.

"Promo sale up to 50 persen ini akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan penuh hingga 27 Maret, stok terbatas dan jumlah item yang ditawarkan juga beragam," pungkas M. Luthfi, mengakhiri.