Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ria Bintan Lagoi Segera Kucurkan Bantuan ke SLB Bintan
Oleh : hrj/dd
Rabu | 26-09-2012 | 15:10 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday - Manajemen Ria Bintan Kawasan Pariwisata Lagoi (KPL) mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Bintan, di Komplek Perumahan KPLP Tanjunguban, Rabu (26/9/2012). 


Wong Piang Lin, Residence Meneger Ria Bintan kepada batamtoday di Tanjunguban mengatakan kunjungan ke SLB Bintan, terkait rencana pemberian bantuan kepada sekolah tersebut yang saat ini masih menumpang salah satu rumah di perumahan itu.

Dikatakannya, manajemen Ria Bintan merencanakan akan memberikan bantuan ke SLB Bintan sebesar Rp70 juta. Namun menurutnya, sebelum bantuan tersebut diserahkan, manajemen terlebih dahulu cek langsung ke sekolah, serta menanyakan apa saja yang dibutuhkan oleh sekolah. 

"Kita tanya dulu apa yang dibutuhkan, karena bantuan yang diberikan berbentuk barang," katanya.

Dia menambahkan hal tersebut sesuai dengan program CSR Ria Bintan dan Capland Group, dimana  Ria Bintan juga akan memberikan bantuan ke sekolah di bawah binaan PT BRC Lagoi dan kepada anak-anak karyawan Ria Bintan. 
"Kita juga akan memberikan bantuan kepada sekolah binaan BRC dan anak-anak karyawan kita," ujarnya.

Sementara itu Supeny Nugrahawati guru SLB Bintan, mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kunjungan manajemen Ria Bintan dan akan memberikan bantuan kepada SLB. karena menurutnya, kebutuhan bagi murid SLB memang masih sangat banyak. 

"Kita sangat bersyukur karena mereka mau memberikan bantuan, apalagi langsung berbentuk barang kebutuhan," ujarnya.

Dijelaskan, terkait rencana kepindahan SLB Bintan ke tempat yang baru, Supeny mengatakan sampai sejauh ini masih dalam tahap pembangunan dan memang belum bisa dipastiakan kapan bisa pindah. 

"Pembangunan hampir selesai, tapi kita belum tahu kapan baru bisa pindah," terangnya.