Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Bakti Kesehatan Peduli Masyarakat
Oleh : Freddy
Jum\'at | 12-01-2024 | 14:20 WIB
bakti-kesehatan-karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus beserta jajaran memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang mengikuti bakti kesehatan, Jumat (12/1/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar bakti kesehatan 'Peduli Masyarakat', yang mencakup pemeriksaan kesehatan, donor darah, pengobatan umum dan lainya.

Bakti kesehatan ini digelar di Klinik Sidokes Polres Karimun, Jumat (12/1/2024), dipimpin langsung Kapolres AKBP Fadli Agus dan dihadiri para PJU Polres Karimun, Dinkes Karimun, PMI Karimun, TNI AD, TNI AL, Brimob dan masyarakat.

Kapolres Karimun meyampaikan, bakti kesehatan ini disambut antusias masyarakat, khusunya kaum ibu untuk mengkonsultasikan keluhan kesehatan yang kerap dirasakan.

"Di sini kita melakukan berbagai aspek kesehatan, seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum, pemeriksaan laboratorium sederhana untuk mengukur kadar kolesterol, gula darah, asam urat dan pengecekan stunting pada anak," kata AKBP Fadli Agus.

Dikatakan Kapolres, pada bakti kesehatan kali ini, tercatat 73 orang dewasa yang melakukan pemeriksaan kesehatan, 20 anak pengecekan stunting, 33 kantong dari pendonor darah. "Kita juga siapkan bantuan sosial 100 paket smebako," ujarnya.

Lanjut Kapolres, Polri berkomitmen secara berkelanjutan selalu membangun sinergitas dan kerja sama mendukung program pemerintah serta menjaga kepercayaan masyarakat.

"Kami berharap bakti kesehatan ini dapat menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli