Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Berkah, Polres Karimun Beri Tali Asih Kepada Warakawuri
Oleh : Freddy
Jumat | 05-01-2024 | 16:52 WIB
Tali-Asih-Karimun11.jpg Honda-Batam
PJU Polres Karimun menyerahkan tali asih kepada Fitri Yulian istri almarhum Aipda Wewen. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Jalin silaturahmi dengan Warakawuri dan Purnawirawan, Polres Karimun melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan anjangsana ke rumah Fitri Yulian (istri Alm Aipda Wewen) di belakang Asli Mart Kelurahan Sei Lakam Timur, Karimun, Jumat (5/1/2024).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus yang diwakili oleh Kabaglog Polres Karimun Kompol B.T. Nasution didampingi Kasat Lantas Polres Karimun IPTU Dristica Brian Arya Leviantona.

Pada kesempatan tersebut, Kompol B.T Nasution memberikan bingkisan atau tali asih kepada Ibu Fitri Yulian sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun.

"Bingkisan yang di berikan ini agar tidak dilihat dari besar kecilnya atau jumlahnya namun ini merupakan bentuk tali asih dari Polres Karimun kepada Purnawirawan dan warakawuri selaku sesepuh kami yang telah berjasa bagi Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Polres Karimun," ungkapnya.

Sementara, Kasatlantas menyampaikan bahwa kunjungan anjangsana ini juga memberikan motivasi kepada para warakawuri untuk dapat menjaga kesehatan dan meminta doa restu agar bagaimana Polri khususnya Karimun terus memberikan pelayanan yang terbaik terlebih dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Dengan adanya anjangsana para warakawuri ini tetap terjalin silaturahmi serta mempererat hubungan yang baik dan semoga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan," pungkasnya.

Editor: Yudha