Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Madrid Cukur Rayo Vallecano 2-0
Oleh : Redaksi/M
Selasa | 25-09-2012 | 09:34 WIB
Real_Madrid.jpg Honda-Batam
Karim Benzema disambut rekannya saat merayakan gol kemenangan Real Madrid, foto:AFP

MADRID, batamtoday - Raksasa Real Madrid mulai menunjukkan taringnya. Setelah beberapa pekan menuai hasil tidak memuaskan, kali ini skuad asuhan Jose Mourinho itu berhasil mencukur klub sekota, Rayo Vallecano 2-0.  


Finishing Karim Benzema dan eksekusi penalti Cristiano Ronaldo memastikan Madrid pulang dengan tiga angka sekaligus kemenangan pertama musim ini.

Dalam laga yang dilansungkan di Campo de Futbol de Vallecas, Selasa (25/9/2012) dini hari tadi, Real Madrid memasang target penuh. Bahkan sejak menit awal, Ronaldo cs sudah tampil trengginas. Mereka termotivasi untuk mengejar defisit delapan angka dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona. 

Bagi Rayo sendiri, ini adalah kekalahan ke-9 dalam sembilan head-to-head mereka dengan Madrid.

Tanda-tanda Kemenangan pasukan Jose Mourinho di Vallecas sudah bisa terlihat pada menit ke-13 ketika Benzema menyelesaikan crossing matang Angel Di Maria untuk membawa timnya unggul 1-0 hingga jeda.

Setelah kebobolan, Rayo berulang kali mencoba membalas dan menciptakan setidaknya tiga peluang, tapi semuanya digagalkan Iker Casillas di bawah mistar Madrid. Barisan pertahanan Madrid, yang digalang Sergio Ramos, yang sempat dideportasi ke bangku cadangan pada laga tengah pekan kemarin, sukses meredam setiap serangan tuan rumah.

Pada menit 58, Madrid mencetak gol kedua lewat aksi Benzema, tapi wasit menganulirnya.

Sepuluh menit berselang, setelah Mesut Ozil masuk menggantikan Luka Modric, Madrid benar-benar menggandakan keunggulan. Berawal dari handball di area terlarang, wasit pun menunjuk titik putih. Ronaldo, yang ditunjuk sebagai algojo, sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dari titik 12 pas. skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.