Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kenduri Akhir Tahun 2023, Pemko dan BP Batam Hadirkan Penyanyi Milenial Stevan Pasaribu
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 27-12-2023 | 19:32 WIB
Sekda-Batam1.jpg Honda-Batam
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, jefridin Hamid, saat memimpin rapat koordinasi di Kantor Walikota Batam, Rabu (27/12/2023). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) bersama BP Batam akan menggelar Kenduri akhir tahun 2023 dengan menghadirkan penyanyi milenial Stevan Pasaribu.

Penampilan penyanyi yang mempunyai lagu hits 'Belum siap kehilangan' ini bertujuan untuk menyemarakkan malam pergantian tahun, acara tersebut akan digelar di dataran Engku Putri pada Minggu, 31 Desember 2023.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, jefridin Hamid, saat memimpin rapat koordinasi di Kantor Walikota Batam, Rabu (27/12/2023).

"Kami juga berterimakasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Batam yang telah berkolaborasi dengan BP Batam, insyaallah acara tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun lalu," ungkap Jefridin Hamid.

Jefridin yang juga selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam, melanjutkan, selain dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, pada pergantian tahun kali ini Pemko Batam bersama BP Batam juga akan menyuguhkan atraksi kembang api serta ratusan stand bazar UKM yang akan meramaikan pesta rakyat masyarakat Batam. Acara tersebut akan dimulai dari tanggal 29 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

"Mari masyarakat Batam meriahkan perayaan tahun baru kali ini, hadiri dan saksikan langsung, kita semarakkan dengan beragam hiburan masyarakat," imbuhnya.

Jefridin juga menghimbau kepada masyarakat Batam yang akan hadir pada Perayaan Tahun Baru 2023 mendatang, untuk dapat waspada dan bersama-sama menjaga keamanan, mulai dari diri sendiri.

Nantinya juga Pemko Batam, dalam hal ini Satpol PP akan bekerjasama dengan Ditpam BP Batam serta Kepolisian untuk dapat menjaga keamanan dan kondusifitas pada malam tahun baru.

"Kita berharap ini dapat menghibur masyarakat Batam, selain menghibur juga kta himbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Untuk parkir ditempat yang telah ditentukan oleh Dishub dan mohon menjaga keamanan kendaraan dan barang bawaan masing-masing," tegasnya.

"Kenduri Akhir Tahun 2023 ini dapat berjalan lancar dan sukses serta menjadi akhir dan awal tahun yang baru bagi pembangunan Batam menuju kota modern," pungkas Jefridin Hamid.

Editor: Yudha