Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bernuansa Alami, Onyx Hotel dan Villa Tanjung Uban Gelar Soft Opening
Oleh : Harjo
Kamis | 21-12-2023 | 20:00 WIB
softopening-hotel-uban1.jpg Honda-Batam
Soft Opening Onyx Hotel dan Villa Tanjung Uban. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Onyx Hotel dan Villa soft opening, Kamis (21/12/2023) dan menjadi hotel pertama berstandar hotel Bintan tiga yang menawarkan menginap dengan nuansa alami.

Meneger Onyx Hotel dan Villa, David, menjelaskan hotel ini menyediakan sebanyak 22 kamar, mulai dari tipe deluxe dan superior. Untuk tipe deluxe, kamarnya memiliki akses langsung ke balkon serta ke kolam renang yang dirancang khusus hanya untuk tamu hotel.

Sementara tipe superior, Onyx Hotel memberikan pilihan buat tempat tidur ada yang twin bed serta king bed yang memang diperuntukkan bagi pasangan suami-istri.

"Kamar-kamar di Onyx Hotel tergolong mewah, dengan fasilitasnya lengkap mulai dari android tv sebagai hiburan, brankas, wifi yang bisa diakses gratis, serta kamar mandi yang menawarkan sensasi mandi dengan air hangat," katanya.

Jendela dan pintu kamar yang terhubung langsung dengan eksterior hotel, memberikan kesan liburan berasa seperti di hotel bintang 5 meskipun lokasinya berada di dalam hutan yang alami serta tidak jauh dari perumahan warga.

"Penginapan yang tersembunyi seperti mutiara," imbuh David.

Ada pun tarif kamar hotel masih diberikan diskon. Untuk tipe superior ditarif Rp 400 ribu/malam, sementara tipe deluxe Rp 450 ribu/malam. Untuk di roof top hotel, ada cafe and bar yang bisa diakses untuk umum. Beragam makanan dan minuman khas dijual dengan harga yang terjangkau.

"Kita menyiapkan barista profesional umtuk para tamu hotel, kita menyiapkan bagi penikmat kopi," tambahnya.

Alternatif bagi tamu yang membutuhkan private, Onyx menyediakan delapan villa, semuanya memiliki private pool buat memanjakan para tamu.

Tida hanya itu, Onyx menyedikan metting room dengan kapasitas sebanyak 30 orang, atau untuk seminar bisa 50 orang. Dengan nuansanya bisa akses langsung dengan roof top hotel.

Editor: Yudha