Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wabup Kukuhkan Pengurus GOW Bintan Periode 2019-2024
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 18-12-2023 | 17:52 WIB
Wabup-GOW1.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith saat acara pelantikan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bintan periode 2019-2024. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bintan periode 2019-2024 yang diketuai Sabine Rohden, Senin (18/12/2023) di Aula Bandar Seri Bentan.

GOW merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kabupaten Bintan.

Wabup dalam sambutannya mengatakan harapannya agar GOW mampu kembali menunjukkan eksistensinya. Selain itu, turut andil dalam pembangunan dan kemajuan khususnya bagi perempuan.

"Mari bersama untuk berbuat apa pun yang bisa dilakukan dalam membangun Daerah. Kita lakukan semua sesuai dengan tugas dan fungsi yang harus dijalankan," paparnya.

Sementara itu, Sabine yang baru dikukuhkan mengajak seluruh pengurus bahkan berbagai organisasi yang ada untuk saling mengisi dalam mencapai tujuan yang sama. Baginya semua lini harus berjalan bersama jika ingin target yang ditetapkan bisa dicapai.

"Saya berharap kita semua bisa saling berkoordinasi dan saling mengisi. Berikan yang terbaik untuk organisasi, untuk Daerah dan untuk masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha