Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serahkan SK Definitif PWI Bintan, Hendry CH Bangun: Semoga Amanah dan Tetap Profesional
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 18-12-2023 | 14:00 WIB
AR-BTD-3594-PWI-Bintan.jpg Honda-Batam
Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo bersama pengurus lainnya, saat menerima SK Definitif dari Ketum PWI, Hendry CH Bangun disaksikan Ketua bidang organisasi PWI Pusat, Zulhamsyah Sekedang di Hotel Golden View, Kota Batam, Jumat (15/12/2023). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah dua tahun menjalani persiapan, kini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan, sudah definitif. Hal ini seiring telah digelarkanya Konferkab dan telah diserahkannya SK Kepengurusan PWI Bintan periode 2023-2026.

SK Kepengurusan PWI Bintan itu diserahkan langsung Ketua Umum PWI, Hendry CH Bangun di sela-sela Konferprov V di Hotel Golden View, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat (15/12/2023).

Hendry berharap, ke depannya organisasi PWI Bintan bisa dibawa ke arah yang lebih baik dan berperan aktif dalam menghasilkan produk pers yang profesional. "Semoga amanah dalam menjalankan organisasi PWI ke depannya," harap Hendry, saat menyerahkan SK tersebut kepada Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo didampingi pengurus lainnya.

Ia juga menyapaikan agar roda organisasi PWI bisa terus berjalan seirama dalam mengisi pembangunan. "Saya menyampaikan kepada Pak Presiden bahwa hanya PWI yang masih merah putih. Kita harus berbangga, ini kebesaran kita," sebut Hendry.

Terpisah, Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo, berharap semua pengurus kian semnagat melanjutkan program-program yang sudah dirancang dengan baik. "SK PWI Bintan definitif sudah kita pegang. Salah satu program tahunan kita, seperti bedah rumah, tahun ini wilayah Bintan Timur, harus bisa terlaksana seperti dua tahun sebelumnya," kata Harjo.

PWI Bintan sendiri merupakan pemekaran dari PWI Tanjungpinang-Bintan pada Desember 2021 silam. Berjalan dua tahun, PWI Bintan persiapan mengisi terus dengan beragam kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Penyerahan SK PWI Bintan ini juga disaksikan Ketua bidang organisasi PWI Pusat, Zulhamsyah Sekedang serta pengurusan PWI Kepri demisioner dan seluruh pengurus PWI kabupaten/kota se-Kepri.

Editor: Gokli