Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jordi Alba Kembali Merumput Pekan Ini
Oleh : Redaksi/M
Sabtu | 22-09-2012 | 09:18 WIB
Jordi_Alba_-_batamtoday.jpg Honda-Batam
Jordi Alba, foto:Tuttosport

BARCELONA, batamtoday - Barcelona menyambut kembalinya Jordi Alba jelang kunjungan Granada dalam lanjutan kompetisi La Liga. Bek kiri timnas Spanyol itu sudah fit dan mengikuti sesi latihan untuk laga akhir pekan.


Alba terkapar akibat flu usai membela negaranya di pentas internasional, bahkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit setempat. Absen melawan Spartak Moscow dalam ajang Liga Champions, kini dia mendapatkan lampu hijau dari tim medis Barcelona untuk laga di Camp Nou, Minggu (23/9/2012) mendatang, saat Blaugrana menjamu Granada.

Ini merupakan kabar baik bagi pelatih Tito Vilanova, yang sempat pusing memikirkan komposisi lini belakangnya setelah kehilangan Carles Puyol dan Gerard Pique akibat cedera.

Bersama Alba, tampak juga dua pemain tim B, yakni Cristian Tello serta Sergi Roberto, dalam latihan persiapan terakhir Barcelona jelang laga tersebut.

Seperti diberitakan sejumlah media Spanyol, cedera yang dialami kapten tim, Charles Puyol serta bek utama Gerard Pique, Barcelona dianggap akan mengalami kesulitan. Namun dengan kembalinya Jordi kemungkinan celah di lini pertahanan yang dikhawatirkan tersebut tidak akan jadi masalah.