Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Bazar Pasar Murah di Sei Lakam Barat
Oleh : Freddy
Rabu | 13-12-2023 | 17:44 WIB
bazar-karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, saat menghadiri bazar pasar murah di Sei Lakam Barat, Rabu (13/12/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar bazar pasar murah dan bakti sosial di Pasar Telaga Mas, Kelurahan Sei Lakam Barat, Rabu (13/12/2023).

Bazar ini dihadiri langsung Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus beserta Wakapolres; Kasat Binmas; Kasat Polair; Kasat Samapta; Camat Karimun dan Lurah Sei Lakam Barat dan personel Satbinmas Polres Karimun.

Bazar murah sembako tersebut menyediakan sebanyak 60 paket, yang terdiri dari minyak goreng 1 liter, mie instan 5 bungkus, sarden kaleng, gula 1 Kg dan beras 2 Kg dengan harga Rp 50.000.

"Pertumbuhan perekonomian semakin meningkat maka dari itu Polres Karimun mengadakan bazar sembako sebanyak 60 bagi warga Pasar Telaga Mas," ungkap AKBP Fadli Agus.

Lanjut Kapolres, bazar dan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang juga diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang mengalami perekonomian lemah.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Karimun," tutup Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus.

Editor: Gokli