Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi SLBN Karimun, Pengurus Jalasenastri Lanal Berikan Bantuan Sosial
Oleh : Freddy
Rabu | 13-12-2023 | 17:08 WIB
SLBN-Karimun.jpg Honda-Batam
Ketua Jalasenastri Lanal Cabang 6 Korcab IV DJA I, Ny Julie Andro beserta pengurus, saat kunjungan kerja ke SLBN Karimun, Selasa (12/12/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ketua Jalasenastri Lanal Cabang 6 Korcab IV DJA I, Ny Julie Andro beserta pengurus kunjungan kerja ke SLBN Karimun di Jalan Bhakti Griya Sidorejo Indah, nomor 1, Kelurahan Lubuk Semut pada Selasa (12/12/2023).

Selain kunjungan kerja, Pengurus Jalasenastri Lanal Karimun juga memberikan bantuan sosial kepada siswa siswa SLBN tersebut.

Bantuan sosial secara simbolis diberikan kepada perwakilan siswa siswi Taman Kanak Kanak (TKLB), Sekolah Dasar (SDLB), Sekolah Menengah Pertama (SMPLB), Sekolah Menengah Atas (SMALB), dan Pemberian Plakat dari Jalanenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I serta pemberian talih asih kepada Kepala Sekolah SLBN Karimun, Eni Rozita.

"Terima kasih saya sampaikan kepada ibu Kepala Sekolah SLB Negeri Karimun, Majelis Guru dan seluruh siswa siswi atas penyambutan dan penampilan yang luar biasa dari anak anak sekalian. Saya berharap semoga selalu sehat dan terus bersemangat dalam menimba ilmu di sekolah SLB ini," ucap Ny Julie Andro.

Ia menjelaskan maksud tujuan pengurus Jalasenastri ke SLBN Karimun sebagai kunjungan kerja di tahun 2023. "Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk semua siswa dan semoga pihak sekolah sudi untuk menerima bantuan dari kami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhonya untuk kita semua," tutupnya.

Editor: Gokli