Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laga Kambing, Satu Tewas Dua Luka Parah
Oleh : arj/ypn
Jum'at | 21-09-2012 | 17:07 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday - Tabrakan laga kambing antara kendaraan roda dua merk Suzuki BP 4353 BE yang dikendarai Paingat (24) dan Supra Fit BP 3126 BH yang dikendarai Sarman P (30) yang membonceng Mariana (24) di KM 68, tepatnya di depan Kantor Camat Teluksebung Bintan, sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (21/9/2012), mengakibatkan Paingat, warga Sebunglagoi, tewas.


Kasatlantas Polres Bintan AKP Kurniawan Ismail Sik kepada batamtoday menjelaskan, korban meninggal sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepri Tanjunguban oleh warga. Namun karena mengalami banyak pendarahan, akhirnya nyawa korban tidak tertolong. 

Dikatakan, korban sebelumnya mengendarai kendaraan dari arah Tanjunguban dan berencana hendak ke kantor camat, sementara lawan tabraknya dari arah Tanjungpinang.

Tepatnya di simpang masuk menuju kantor camat, terjadi tabrakan dan mengakibatkan korban tewas. Diduga korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

"Kemungkinan korban meninggal saat di perjalanan menuju rumah sakit," katanya.

Sementara itu, Sarman, karyawan Club Med Kawasan Pariwisata Lagoi (KPL) yang membonceng Mariana, mengalami luka-luka di bagian muka serta badannya dan harus dirawat di RSUD Kepri Tanjunguban.

Pantau batamtoday di RSUD Kepri Tanjunguban, keluarga korban meninggal langsung mengambil jenazah korban dan membawanya ke kediaman keluarganya yang berada di Desa Sebunglagoi, Kecamatan Teluksebung, Bintan.