Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lanal TBK Sosialisasikan Penerimaan Prajurit Bintara dan Tamtama di Kawasan Coastal Area
Oleh : Freddy
Minggu | 10-12-2023 | 17:05 WIB
lanal_tbk_tamtama.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Prajurit dari Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Karimun turun ke jalan sosiali penerimaan prajurit Tamtama di Coastal Area (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Puluhan prajurit dari Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Karimun turun ke jalan menampilkan Band Elang Samudera Lanal TBK di area lokasi Tugu MTQ Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Sabtu (9/12/2023) sore

Kehebohan yang dilakukan prajurit Lanal Tanjungbalai Karimun tersebut bertujuan mensosialisasikan penerimaan prajurit Bintara dan Tamtama Gelombang 1Tahun 2024 dan penampilan Band Elang Samudra Lanal TBK

Sosialisasi penerimaan prajurit Bintara dan Tamtama tersebut,sengaja dikemas dengan cara berbeda yakni pola pendekatan kepada masyarakat yang humanis, santun dan bermartabat.

esuai dengan Semboyan Lanal TBK sendiri yaitu "Garang di Lautan Santun di daratan dan wibawa diperbatasan." Tentunya dengan cara tersebut masyarakat dapat menerima dengan baik dan TNI Angkatan Laut sendiri nantinya dapat menjaring calon-calon prajurit Jala Sena dari potensi masyarakat kepulauan yang pasti memiliki pengetahuan bahari lebih dibandingkan yang lainnya.

Dengan menampilkan pentas seni dan juga mendistribusikan selebaran rekruitmen prajurit, masyarakat sangat antusias berinteraksi dan berkomunikasi dengan para prajurit Lanal TBK Ksatria Mandala Samudra.

Sebagian besar bertanya kapan dan dimana serta apa saja persyaratannya, sehingga sangat komunikatif. Para Elang Elang Samudra pun menjelaskan dengan aktif dengan harapan TNI AL dapat menjarin sumber daya manusia yang berdedikasi serta memiliki integritas sebagai prajurit Matra Laut yang hebat.

"Bagi Warga masyarakat Tanjung Balai Karimun yang putra dan putrinya berminat bergabung bersama TNI AL segera daftarkan ke Mako Lanal TBK dan pendaftaran on line 5 desember 2023 s.d 4 januari 2024 sama sekali tidak dipungut biaya apapun dan informasi lebih lengkap silahkan membuka link al.rekrutmen-tni.mil.id.," kata Lanal TBK, Minggu (10/12/2023)

Editor: Dardani