Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Radisson Golf and Convention Center Siapkan Paket Khusus Natal dan Tahun Baru
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 09-12-2023 | 16:48 WIB
radisson11.jpg Honda-Batam
Paket Khusus Natal dan Tahun Baru di Radisson Golf and Convention Center. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perayaan Natal dan pergantian tahun menjadi salah satu hal yang sangat dinantikan, moment berkumpul bersama keluarga serta orang-orang terkasih. Maka dari itu, Radisson Golf & Convention Center Batam menyiapkan paket khusus untuk merayakan natal dan malam pergantian tahun baru.

Untuk yang pertama, penawaran dinner pada malam natal di hari minggu pada tanggal 24 December 2023, dimulai dari pukul 18:30 hingga pukul 22:00, Radisson golf & Convention center batam akan meyajikan international buffet yg di antaranya adalah Roasted Turkey, Roasted Beef Rip Eye, Salmon Coulibiac, Beef wellington, BBQ Aneka Seafood dan tentunya rangkain Makakan pembuka hingga Makanan penutup lainya.

"Untuk Christmas dinner ini juga diiringi oleh Live acoustic performance dan kesempatan untuk bertemu Santa Claus, Dengan harga Rp 380.000 ++ per orang, Serta discount 50 persen untuk anak-anak usia 5-11 tahun, anda sudah dapat menikmati hidangan lezat dan hiburan eksklusif yg belokasi di Bite Restaurant Radisson Hotel Batam," ujar Director of Business development, Suriyanti, saat menjamu awak media, Jumat (8/12/2023) sore.

Tidak hanya itu, Lanjut Suriyanti, di Radisson Batam kemeriahan Natal masih dapat dirasakan di hari selanjutnya, pada tanggal 25 December 2023. Radisson memiliki kids club activity untuk anak-anak, yang terdiri dari Games Face painting, Christmas card making, Membuat santa, Cupcake decoration dan treasure hunt, rangkaian kegiatan ini dapat dikiuti dengan membayar Rp 250 ribu untuk satu orang anak.

"Jangan lewatkan discount eksklusif 15 persen khusus Chistmas dinner untuk pemesanan sebelum tanggal 15 Desember, selagi kuota masih tersedia," katanya.

Suriyanti menjelaskan, untuk malam pergantian tahun baru, tentunya tidak kalah menarik, di Radisson golf & Convention Center Batam kita sudah mempersiapkan Pesta kembang api yg bertemakan 'Masquerade New Years Eve Dinner & Dance' untuk memeriahkan malam tahun baru nantinya.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Magician Performance dari AFRIZAMECHBLAZER, DJ Performance oleh DJ Bee serta Dance Performance oleh Buppala Serta MC By Denok Mutiarawati, dan tentunya dengan hidangan International Buffet yg terdiri dari hidangan Salad, Canape, Soup, Berbagi pilihan maincourse, Pasta, Stall dan deretan dessert yang sangat memajakan lidah anda, untuk acara makan malam akan berlangsung di Grand Ballroom Radisson Golf & Convention Center Batam di Lantai G dan Counting Down Serta Pesta kembang api akan diadakan di Poolside lantai 1.

Dengan Tema Masquerade New Years Eve Dinner & Dance, para tamu diharapkan dapat mengenakan pakaian pesta yang serasi dengan Masquarade Mask yang nanti akan disediakan, sehingga dapat menciptakan suasanya masquerade yang misterius.

Untk mengikuti seluruh keseruan dan rangkaian acara anda hanya perlu merogoh kocek seharga Rp 450.000 ++ per orang, dan discount khusus 50 persen untuk anak-anak berumur 5-11 tahun.

"Dan jangan lupa akan ada doorprize menarik, seperti voucher menginap, serta voucher-voucher menarik lainya dari Radisson Hotel Group," paparnya.

Ditambahkan Suriyanti, masyarakat bisa dapatkan exlusive 20 persen discount khusus untuk New Years Eve dinner bagi yang booking sebelum tanggal 15 December. Masyarakat bisa memesan dari sekarang, selagi quota masih tersedia.

"Reservasi dapat dilakukan melalui Whatsapp di nomor +6822 8850 6057. Informasi mengenai promo terbaru Radisson Golf & Convention Center Batam dapat diperoleh dengan mengunjungi akun Instagram @Radissongccbatam," pungkas Suriyanti.

Editor: Yudha