Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dr Aqua Dwipayana Silaturahim ke Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono
Oleh : Redaksi
Sabtu | 02-12-2023 | 08:04 WIB
AQUA-KAPOLDA-BTD.jpg Honda-Batam
Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono bersama dengan Dr Aqua Dwipayana, Saibansah Dardani dan Savero

BATAMTODAY.COM, Padang - Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersama putra bungsunya Savero "Ero" Karamiveta Dwipayana serta Pemimpin Redaksi BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani bersilaturahmi ke Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono di ruang kerjanya di Padang, Jumat (1/12/2023).

Dalam pertemuan yang hampir 4 jam itu, mereka menyimak cerita menarik Suharyono. Kisah yang jarang diceritakannya ke orang lain. Di antaranya, pengalaman melakukan perjalanan ke Polres Kepulauan Mentawai Sumbar, Senin (27/11/2023) lalu.

Kunjungan Suharyono yang merupakan teman lama dan akrab dengan Dr Aqua Dwipayana itu dalam rangka meresmikan ruang Pelayanan Satu Atap Sanika Satyawada Polres Kepulauan Mentawai. "Perjalanan ke Mentawai itu ada jalur yang harus melewati laut lepas sehingga ombaknya cukup tinggi," ungkapnya.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, jenderal polisi bintang dua lulusan terbaik (Adhi Makayasa) angkatan 92 itu didampingi istrinya, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono serta sejumlah pejabat utama Polda Sumbar.

Suharyono merupakan sahabat lama dan teman akrab dengan Dr Aqua Dwipayana yang mendukung bapak dan anak itu dalam memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada sekitar 1.000 orang guru dan masyarakat umum di Universitas Negeri Padang (UNP), Sabtu (2/12/2023). Tepat dengan hari kelahiran Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono ke-57, 2 Desember.

"InsyaAllah semua yang Pak Aqua dan Mas Ero sampaikan akan bermanfaat. Apalagi sebagian besar pesertanya guru. Semoga acaranya sukses," ujar putra pensiunan Brimob itu mengakhiri.

Editor: Dardani