Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Asrena Polri Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Polres Natuna
Oleh : Redaksi
Kamis | 30-11-2023 | 16:12 WIB
Rumah-Dinas-Polres-Natuna.jpg Honda-Batam
Karomonev Asrena Polri, Brigjen Pol Dr Hadi Utomo dan rombongan, saat meninjau pembangunan rumah dinas Polres Natuna. (Tribratanews Polda Kepri)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Karomonev Asrena Polri, Brigjen Pol Dr Hadi Utomo dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Natuna.

Kunjungan itu untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan rumah dinas Polri sebanyak 24 unit yang berada di belakang Mako Polres Natuna.

Kunjungan ini merupakan upaya untuk memastikan pembangunan tersebut berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan. "Semua bertujuan untuk kesejahteraan personel di ujung Utara Indonesia," ujar Brigjen Pol Dr Hadi Utomo, demikian dikutip Tribratanews Polda Kepri, Kamis (30/11/2023).

Selama kunjungan, Karomonev Brigjen Pol Dr Hadi Utomo dan rombongan diterima secara langsung oleh Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo dan para PJU Polres Natuna. Mereka akan melihat secara langsung kondisi pembangunan rumah dinas tersebut, melihat apakah ada masalah atau kendala yang perlu segera diatasi, serta melakukan evaluasi terhadap progres pembangunan yang telah dilakukan.

Dalam kunjungan ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Asrena Polri dan Polres Natuna untuk memastikan pembangunan rumah dinas Polri di Natuna dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

"Kunjungan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara instansi Polri di tingkat pusat dan daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik serta keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Wakapolres Natuna.

Editor: Gokli