Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Milwaukee, Produk Perkakas Praktis Tanpa Kabel Asal AS Hadir di Batam
Oleh : Aldy
Kamis | 30-11-2023 | 11:52 WIB
Husein-Milwaukee.jpg Honda-Batam
Husen Kasim, Commercial Director Milwaukee Indonesia, menunjukkan beragam produk Milwaukee di Radisson Hotel Batam, Rabu (29/11/2023) sore. (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dunia mekanik termasuk produk perkakas terus mengalami kemajuan dan memanjakan bagi pengguna. Termasuk produk teranyar dari Milwaukee Tools.

Produsen pekakas kerja menggunakan baterai atau tanpa kabel dari Negeri Paman Sam (Amerika Serikat) ini, kini membuka bisnis di Batam. Produsen ini menghadirkan alat-alat yang praktis dan serbaguna.

"Saat ini Milwaukee bisa didapatkan di Batam. Ada 4 dealer yang menyediakan perkakas Milwaukee," jelas Husen Kasim, Commercial Director Milwaukee Indonesia, di Radisson Hotel Batam, Rabu (29/11/2023) sore.

Husen menjelaskan, adapun 4 dealer Milwaukee yang ada di Batam tersebut, yakni Han Indo Millenium, Great Dynamic, Beta Wijaya, dan Long Time.

Semua produk-produk Milwaukee menggunakan baterai sesuai tenaganya. Sehingga tidak perlu repot menggulung kabel untuk menghidupkan alat-alat tersebut.

Selain itu, alat pekakas ini sangat praktis karena seluruh produknya tanpa menggunakan kabel atau cordless. Manufaktur identik dengan warna merah tersebut, sepenuhnya mengandalkan baterai dan bisa diandalkan.

"Produk kami itu semuanya menggunakan baterai, jadi lebih praktis untuk digunakan di mana pun dan kapan pun," jelas dia.

Husen menyebutkan, kehadiran Milwaukee di Batam karena melihat potensi bisnis industri shipyard. Sebagai jaminan mutu terhadap konsumen, untuk pembelian akan mendapat garansi selama 1 tahun termasuk baterai dan chargernya.

Ia mengakui kehadiran produknya sudah disambut baik oleh kalangan industri di Batam. "Produk Milwaukee banyak digunakan di industri shipyard. Selain itu alat-alat kami sangat cepat mengerjakan sesuatu," sebut Husen.

Ditambahkannya, perusahaan tersebut sudah beroperasi selama 100 tahun. Milwaukee ekspansi ke Indonesia sejak Mei 2023 dengan dengan bendera prinsipal PT Milwaukee Tool Indonesia. Distribusi Milwaukee sudah mencapai semua negara di Asia dan Indonesia.

"Batam menjadi satu-satunya kota distribusi Milwaukee di wilayah Sumatera. Selain Batam, kami juga memiliki dealer dan distribusi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Timika," beber Husen.

Editor: Gokli