Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promosi dan Update Fasilitas, Grand Lagoi Bintan Gelar Gathering Bersama Travel Agent
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 28-11-2023 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tercatat per tanggal 1 November 2023 ini, Grand Lagoi merombak menagement, termasuk sejumlah fasilitas guna memanjakan para tamu dan pengunjung.

Hal itu disampaikan pihak Grand Lagoi Hotel Bintan, saat menggelar Getring bersama 20 travel agent yang ada di Kepri, di Grand Lagoi Hotel Bintan, Lagoi, Selasa (28/11/2023).

Resident Manager Grand Lagoi Hotel Bintan, Agustinus mengatakan fasilitas yang ditawarkan saat ini di antaranya restoran, tempat fitnes, meeting room, kolam renang (infinity pool), di lantai 7 menghadap danau dan pepohonan yang rindang.

"Ada pula tempat permainan anak-anak, entertainment room keluarga maupun rekan-rekan kerja para tamu, games corner, biliar, serta grand cafe, rooftop bar dan grill," beber Agustinus.

Tak luput panorama menarik bakal memanjakan para tamu yang menginap di Grand Lagoi Hotel Bintan. Hal itu lebih bisa dirasakan saat para tamu menikmati rental sepeda gratis yang sudah disiapkan pihak hotel.

"Kita lihat di sana ada danau, yang bisa dinikmati oleh para tamu dengan berjalan kaki, atau bersepeda santai. Tentunya dengan fasilitas sepeda gratis yang sudah kita siapkan," kata Agustinus.

Pihaknya sengaja mengundang agent travel, karena mereka siap untuk mempromosikan serta mendatangkan tamu wisata baik dari mancanegara maupun domestik.

"Peran agent travel sangat berpengaruh, untuk menayangkan para tamu. Untuk itu, kita juga menyiapkan reward incentive program bagi para agent. Yakni, jika mereka mendatangkan tamu di Grand Lagoi Hotel Bintan senilai Rp 250 juta, mendapatkan Samsung Galaxy S23FE, dan Rp 150 juta juga mendapatkan Asus Vivobook," timpal Agustinus.

Editor: Yudha