Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bayern Munich Hempaskan Valencia 2-1
Oleh : Redaksi/M
Kamis | 20-09-2012 | 10:07 WIB
Bayern_Munich.jpg Honda-Batam
Skuad Bayern saat merayakan gol kemenangan tim Hollywood tersebut, foto:ESPN

MUNICH, batamtoday - Bayern Munich berhasil mengemas poin penuh setelah mampu menumbangkan wakil Spanyol, Valencia dengan skor tipis 2-1 di Allianz Arena, Kamis(20/9/2012) dini hari.


Menjamu Valencia di matchday pertama penyisihan Grup F Liga Champions 2012/13, Kamis (20/9), Bayern unggul berkat gol Bastian Schweinsteiger di babak pertama dan Toni Kroos di paruh kedua.

Haedo Valdez sempat menipiskan selisih skor di menit terakhir waktu normal, tapi Valencia tak bisa menghindar dari kekalahan.

Valencia bahkan kehilangan Adil Rami kala injury time akibat kartu kuning kedua. Tidak lama berselang, mereka juga terancam kebobolan gol ketiga jika saja kiper Diego Alves tidak menggagalkan penalti Mario Mandzukic.

Hasil ini membuat sang raksasa Bavaria menempati posisi 2 klasemen sementara di bawah BATE Borisov, yang menang 3-1 atas tuan rumah Lille, sementara Valencia di peringkat 3.

Pada matchday 2, yang digelar 2 Oktober mendatang, Bayern akan melawat ke kandang BATE Borisov, sementara Valencia meladeni Lille di Mestalla.