Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat, Kapolres Karimun Imbau Warga Kecamatan Tebing Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu
Oleh : Freddy
Jumat | 17-11-2023 | 19:00 WIB
Jumat-Curhat-Tebing11.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus saat kegiatan Jumat Curhat di Kecamatan Tebing. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melaksanakan kegiatan 'Jumat Curhat' dengan menyambangi langsung masyarakat Kecamatan Tebing, Jumat (17/11/2023).

Saat bertemu warga di Lantai 2 Daily Cafe Simpang PN Kecamatan Tebing Kapolres Karimun didampingi Wakapolres Kompol Herie Pramono dan Kasat Binmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memperkenalkan diri karena baru bertugas di Kabupaten Karimun. Ia menyampaikan membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Tebing.

Darwis Azuar, salah satu Tokoh Masyarakat dan juga sebagai Ketua RT 003 Paya Manggis meminta solusi agar masyarakat dapat peduli terhadap keamanan dan kenyamanan.

Menanggapi hal itu, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya siap memberikan himbauan, pemahaman dan komunikasikan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga Siskamtibmas.

"Bagi personel Bhabinkamtibmas tingkatkan sambang kepada masyarakat dan berikan himbauan terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, mudah-mudahan masyarakat akan paham dan ada perubahan meskipun tidak signifikan," ujarnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Tebing, perlu adanya koordinasi yang baik untuk menjaga situasi keamanan menjelang Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai, tidak adanya berita Hoax dan black campaign.

"Jika terjadi situasi yang mengganggu Siskamtibmas jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Tebing atau melalui media center kami yang ada di Polres Karimun yaitu Call Center 110, kami selalu siap dan langsung menanggapinya," tutup Kapolres.

Editor: Yudha