Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Tanam 125 Bibit Pohon Buah di Lingkungan Mapolres
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 15-11-2023 | 13:12 WIB
tanam-pohon-bintan3.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, saat menanam bibit pohon buah, Rabu (15/11/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres AKBP Riky Iswoyo beserta jajaran melakukan penanaman 125 bibit pohon buah di lingkungan Mapolres Bintan, Rabu (15/11/2023).

Penanaman pohon ini merupakan program Polri dalam melestarikan lingkungan dengan menanam 10 juta bibit pohon.

Dikatakan Kapolres Bintan, bibit pohon ini tentunya akan memberikan banyak manfaat ke depannya. Untuk itu, dia berharap semua ikut berperan dalam merawat bibit-bibit ini hingga kelak bisa tumbuh subur dan menghijaukan perkaranga Makopolres Bintan.

"Dengan telah ditanamnya bibit pohon buah tersebut agar dirawat semaksimal mungkin baik dalam penyiraman dan pemberian pupuk, agar pohon yang ditanam tersebut dapat menghasil buah yang bagus sehingga bisa dinikmati," kata AKBP Riky.

Ia juga mengimbau kepada personel Polres Bintan untuk bersama-sama merawat pohon tersebut. "Tanamkan bahwa pohon yang ditanam tersebut adalah milik sendiri dan ditanam dil ahan milik sendiri sehingga perawatannya maksimal," ujarnya.

Dari 125 bibit pohon tersebut terdiri dari rambutan, mangga, matoa dan sebagainya. Pohon yang ditanam adalah pohon yang buahnya bisa dikonsumsi personel Polri jika sudah berbuah nantinya.

Editor: Gokli