Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat di Parit Benut, Kapolres Karimun Ajak Masyarakat Meral Jaga Kamtibmas
Oleh : Freddy
Sabtu | 11-11-2023 | 11:02 WIB
Jumat-Curhat-Benut.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus berserta jajaran saat Jumat Curhat di Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Jumat (10/11/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus bersama jajaran menggelar 'Jumat Curhat' di Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral pada Jumat (10/11/2023).

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru, pada kesempatan itu AKBP Fadli Agus juga masyarakat Kecamatan Meral, khusunya Kelurahan Parit Benut untuk selalu bersinergi menjaga Kamtibmas.

Jumat Curhat ini berlangsung di Warung Selera Idaman RT01/RW01 Parit Benut. Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Meral.

Turut hadir Camat Meral, R Novy Yohandri; Lurah Parit Benut; Kasi Kelurahan Parit Benut; Ketua RW 01 Parit Benut; Ketua RW 02 Parit Benut; Ketua RW 03 Parit Benut; tokoh masyarakat; tokoh agama serta tokoh pemuda masyarakat Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral.

"Jangan segan-segan untuk menginformasikan jika melihat atau mencurigai adanya peristiwa tindak pidana ke Polsek Meral atau melalui media center kami yang ada di Polres Karimun (Call Center 110). Kami selalu siap dan langsung menanggapinya," kata AKBP Fadli Agus.

Sementara itu, Ketua RW 02 Parit Benut, Azuar, menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terjalin antara pemerintahan di Parit Benut, khususnya Polsek Meral yang belum lama telah membantu warga masyarakat yang sedang sakit.

Di akhir acara, AKBP Fadli Agus mengimbau kepada masyarakat Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, perlu adanya koordinasi yang baik untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral. "Polres Karimun sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Kelurahan Parit Benut untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli