Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PN Batam Berduka, Hakim Nanang Herjunanto Meninggal Dunia di Hotel
Oleh : Aldy
Senin | 06-11-2023 | 00:12 WIB
almarhum-nanang.jpg Honda-Batam
Hakim PN Batam, Nanang Herjunanto. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengadilan Negeri (PN) Batam, saat ini tengah berduka, atas meninggalnya hakim Nanang Herjunanto, Minggu (5/11/2023) malam. Kabar duka ini dibernarkan Jubir PN Batam, Edy Sameauputty.

Hakim Edy menyampaikan, hakim Nanang ditemukan meninggal dunia di Lovina Inn Hotel Batam, Komplek Anugerah Batam Center, Jalan Raja Haji Fisabillah, Kecamatan Batam Kota.

Diketahui, hakim Nanang, meningap di hotel tersebut seorang diri dengan status longstay. "Beliau sekarang tinggal sendiri di Batam. Awalnya kontrak rumah di daerah Batam Center bersama keluarganya," kata Edy.

Masih kata Edy, hakim Nanang tinggal seorang diri di Batam untuk menunggu waktu pindah dalam rangka promosi jabatan. Karena waktu pindah tugas sudah tak lama lagi, keluarganya hakim Nanang kembali ke kampungnya (Yogyakarta).

"Beliau hanya menunggu promosi menjadi Wakil Ketua PN Amuntai pada bulan depan, karena itu keluarga beliau terlebih dahulu pindah dari Batam," jelasnya.

Edy belum bisa menjelaskan penyebab hakim Nanang sampai meninggal dunia. Untuk itu, jasad hakim Nanang telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa.

"Jenazah sudah di RS Bhyangkara untuk divisum," tutupnya.

Editor: Gokli