Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SMPN 11 Bintan Gelar Pentas Kreativitas Peringatan Sumpah Pemuda 2023
Oleh : Harjo
Sabtu | 28-10-2023 | 19:16 WIB
Sumpah-Pemuda-SMPN11.jpg Honda-Batam
Penyerahan piagam penghargaan dan piala kepada para pemenang Pentas Kreativitas Pemuda (Petras) SMPN 11 Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Semarak Hari Sumpah Pemuda 2023, SMP Negeri 11 Bintan menggelar Pentas Kreativitas Pemuda (Petras) ke-VI pada 23-28 Oktober 2023.

Kepala SMPN 11, Sudaromi mengatakan dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda, siswa dan siswi SMPN 11 menggelar Pentas Kreativitas Pemuda dengan tema "Tumbuh dengan Karya, Bersatu Bangun Bangsa".

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan yang selalu dinanti oleh siswa-siswi SMPN 11. Dalam acara ini berbagai ragam penampilan siswa berupa kreativitas dan perlombaan, serta pemberian apresiasi kepada siswa berprestasi," ujarnya.

Dijelaskan, semua kegiatan untuk mengasah serta mengembangkan minat dan bakat siswa-siswi SMP Negeri 11 Bintan. Berbagai pertunjukan seni dan budaya yang ditampilkan, mulai dari pencak silat, musik, tari dan drama kolosal yang mengangkat cerita tentang sumpah pemuda.

"Pada tahun ini pelaksanaan Petras 2023 diikuti sebanyak 24 sekolah yang ada di Kecamatan Bintan Utara, Serikuala Loban dan Teluk Sebong," terangnya.

Di akhir kegiatan, panitia acara menyerahkan hadiah berupa piagam penghargaan dan piala kapada para pemenang yang disaksikan orangtua serta sponsor pendukung kegiatan.

Editor: Yudha