Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Letakkan Batu Pertama Mesjid Al-Muharram
Oleh : Freddy
Senin | 23-10-2023 | 16:04 WIB
Peletakan-batu1.jpg Honda-Batam
Acara peletakan batu pertama Pembangunan Mesjid Al-Muharram Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Muharram Polres Karimun, Senin (23/10/2023).

Acara peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Mesjid Al- Muharram di Polres Karimun dihadiri Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karimun, Kepala Beperlitbang, Kemenag Karimun, Ketua FKUB,Camat dan Lurah Kecamatan Karimun serta PJU Polres Karimun.

Kapolres mengatakan Mesjid AL-Muharram Polres Karimun akan dibangun dengan luas tanah 383 m2. "Peletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Muharram menyiratkan makna bahwa dalam hidup kita tidak hanya fokus untuk mengejar kehidupan di dunia tapi juga kehidupan di akhirat," ujarnya.

Kapolres berharap pembangunan masjid ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. "Tentunya diharapkan juga personel di Polres Karimun dapat lebih meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, dengan adanya pembangunan Masjid AL-Muharram ini diperkirakan akan dapat memenuhi daya tampung jamaah dalam jumlah yang lebih banyak lagi ,baik jamaah dari Personel Polres Karimun maupun dari masyarakat umum

"Semoga dengan terbangunnya Masjid AL-Muharram ini dapat menjadi penyejuk hati dan sekaligus bermanfaat bagi personel Polres karimun dan masyarakat yang berkunjung ke Polres Karimun," tutupnya.

Editor: Yudha