Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gandeng Rumah Mode Yudhistira Jakarta

Beri Pelayanan Treatment Terbaik, D'Style Buka Outlet Terbaru di One Mall Batam
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 21-10-2023 | 16:04 WIB
dstyle-salon1.jpg Honda-Batam
D'Style Buka Outlet Terbaru di One Mall Batam. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam memberikan pelayanan treatment kecantikan, salon yang ternama di Batam yakni D'Style kini membuka cabang baru di One Mall Batam.

D'Style sendiri sudah ada dua outlet di One Mall Batam. Namun, dengan tingginya minat masyarakat Batam terhadap D'Style salon, pihak manejemen dengan bangga membuka outlet terbaru dan terbesar diantara outlet D'Style yang ada di Batam.

Direktur D'Style salon, Renta Yesika Mawar, mengatakan, dengan dibukanya outlet yang baru ini, diharapkan bisa memberikan pelayanan yang sempurna bagi masyarakat Batam, yang ingin memanjakan diri dengan treatment.

"Outlet yang baru ini terbilang lengkap untuk jenis treatment. Mulai dari rambut, kuku wajah hingga spa, disini ada," ujar Renta Yesika.

Lebih lanjut, Renta menyebutkan, selain memberikan pelayanan treatment, pembukaan outlet baru ini juga akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Batam, khususnya bagi tenaga kecantikan.

"Outlet ini yang terbesar diantara outlet D'Style yang ada di Batam," katanya.

Renta menambahkan, hingga akhir bulan Oktober ini, D'Style salon ini memberikan promo di semua jenis treatment. "semua kita berikan diskon 10 persen plus 10 persen. Ini kita berikan disemua jenis treatment, kami buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 8.30 malam," ungkap Renta.

Hal yang menarik pada grand opening D'Style salon kali ini, dimana, pihak manajemen berkolaborasi dengan Rumah Mode Yudhistira Jakarta.

Pemilik Rumah Mode Yudhistira mengucapkan rasa bangga bisa berkolaborasi dengan D'Style salon dalam grand opening outlet yang baru ini. Baginya dunia fashion dan salon, adalah sesuatu yang tak bisa terpisahkan.

"Hair style itu sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dengan dunia fashion, disini saya berterimakasih kepada D'Style salon yang mengundang kami pada grand opening," kata Yudhistira.

Lanjut aa Yudhis, sapaan akrabnya, pada acara grand opening kali ini, ia meluncurkan sedikitnya 8 Rancangan khusus berikut model profesional yang diboyong dari Jakarta.

"Disini kami mengangkat tema glamor. Dengan menusung warna browns, Gold dan Rose gold, dan didukung dengan beberapa ornamen pendukung, itu akan membuat acara ini semakin glamor," ungkapnya.

"Tentunya penampilan para model yang kami bawa khusus ini, akan semakin terlihat sempurna dengan sentuhan tangan profesional dari D'Style salon itu sendiri," pungkas Yudhistira.

Editor: Yudha