Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satgas Banops Logistik OMB Seligi 2023/2024 Cek Kesiapan Anggota dan Sarana Prasarana
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 20-10-2023 | 16:04 WIB
OMB-Seligi2.jpg Honda-Batam
Kasubsatgas Banops Logistik OMB Seligi 2023/2024 melaksanakan cek kesiapan anggota dan sarana prasarana Kantor KPU Kota Tanjungpinang, Kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang, Jumat (20/10/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasubsatgas Banops Logistik OMB Seligi 2023/2024 melaksanakan kegiatan penting di tiga lokasi strategis, yaitu Kantor KPU Kota Tanjungpinang, Kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang, Jumat (20/10/2023).

Dalam kegiatan ini, hadir beberapa perwira dan anggota, termasuk Kasubsatgas Banops Logistik AKP. G. Suratman, Pawas harian AKP. Akmal., Kasubsatgas TI Aipda Erwin., Anggota Sub satgas humas Bripka Bona Rengga, Kaposko ops OMB Iptu Purwandi SH.

AKP. G. Suratman menjelaskan, tim melakukan pengecekan terhadap anggota yang bertanggung jawab menjaga Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik Pemilu. Selain itu, dilakukan pemeriksaan kelengkapan dan kesiapan sarana serta prasarana penjagaan.

"Selanjutnya, sebanyak 3 unit radio HT beserta alat pengecas telah diserahkan kepada masing-masing regu jaga. Hal ini akan meningkatkan koordinasi dan komunikasi selama penjagaan," ujarnya.

Seluruh petugas jaga hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dalam Sprint, memastikan penjagaan berjalan tanpa gangguan. Serta buku mutasi, buku tamu, dan buku Superfisi ditemukan dalam keadaan lengkap.

"Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar, dan kami tetap berkomitmen menjaga kelancaran serta keamanan proses pemilu di Kota Tanjungpinang. Terimakasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan," tutup AKP. G. Suratman.

Editor: Yudha