Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peduli dengan Masyarakat, Satgas Pamrahwan Yonif 721 Makkasau Bangun Honai
Oleh : Redaksi
Jumat | 20-10-2023 | 10:44 WIB
Honai-Desa-Nikbek.jpg Honda-Batam
Satgas Pamrahwan Yonif 721 Makkasau bersinergi dengan warga membangun honai di di Desa Nikbek, Distrik Yiginua, Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (19/10/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lanny Jaya - Kepedulian Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau dengan warga di Kabupaten Lanny Jaya, Papua terus dibuktikan.

Kali ini, kepedulian itu dibuktikan dengan adanya pembangunan honai di Desa Nikbek, Distrik Yiginua, Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (19/10/2023).

Lettu Inf Rizal mengatakan, beberapa personel diterjunkan dalam pembangunan honai tersebut. Selain Satgas, Lettu Rizal mengatakan jika pembangunan honai itu juga mendapat bantuan dari warga.

"Pembangunan honai ini bentuk kepedulian TNI, khususnya Satgas Yonif 721 terhadap warga," ucap Lettu Rizal.

Pen Kogoya, Gembala dari Gereja Dukom, mengapresiasi adanya pembangunan honai yang dilakukan oleh Satgas tersebut. Ia menilai, pembangunan honai itu merupakan salah satu upaya dalam mensejahterahkan masyarakat.

"Kehadiran Satgas 721, selama ini sudah memberikan kontribusi banyak untuk masyarakat. Kami mewakili warga, sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan honai ini," jelasnya.

Editor: Gokli