Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kamis Bersinergi, Kodim Lamongan Gelar Karya Bakti
Oleh : Redaksi
Jumat | 20-10-2023 | 10:28 WIB
kamis-bersinergi.jpg Honda-Batam
Personel Kodim Lamongan, Polri dan masyarakat saat membersihkan arela Dusun Pangkat, Desa Pula, Kecamatan Modo, Kamis (19/10/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur kian terlihat semakin kuat.

Hal itu dibuktikan dengan adanya program 'Kamis Bersinergi' yang dipusatkan di Dusun Pangkat, Desa Pula, Kecamatan Modo pada Kamis (19/10/2023).

Di dusun itu, aparat TNI, Polri dan Pemda bersama masyarakat saling bersinergi mengikuti karya bakti pembersihan di sekitar area yang ada di Dusun Pangkat.

"Kamis bersinergi ini program rutin yang harus dan wajib dilakukan oleh prajurit Kodim bersama instansi terkait," ucapnya.

Sinergitas, kata Dandim, merupakan suatu syarat utama demi terciptanya visi dan misi setiap program yang sudah disusun oleh setiap instansi maupun Satuan.

"Sebab, tidak ada hal yang bisa berhasil kalua hanya dikerjakan sendirian. Sinergitas itu penting," tegasnya.

Ia berharap, program 'Kamis Bersinergi' itu nantinya bukan hanya memperkuat sinergitas saja. Namun, bisa memperkokoh Kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah teritorial Kodim Lamongan.

"Sejauh ini kemanunggalan sudah tercipta dengan baik. Harapan saya, kemanunggalan itu akan terus terjaga dan kita rawat dengan baik," pungkasnya.

Editor: Gokli