Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gadis Berusia 17 Tahun di Bintan Dilaporkan Hilang, Ternyata Dibawa Kabur Pacarnya
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 19-10-2023 | 17:24 WIB
Kapolsek-Sugianto1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang gadis berusia 17 tahun di Bintan Timur sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya karena sudah 2 hari tak pulang ke rumah.

Namun setelah dilakukan pencarian, ternyata gadis tersebut ditemukan bersama teman laki-lakinya di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Hal mengejutkan terungkap selama pelarian, karena mereka telah melakukan hubungan layaknya suami istri. Saat ini khasu tersebut tengah dalam proses pemeriksaan oleh Polsek Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto menjelaskan sebelumnya pada Sabtu (14/10/2023) korban pergi tak kunjung pulang. Hingga pada Senin (16/10/2023) orang tua korban bersama anggota Polsek Bintan Timur menemukan korban di daerah Kawal, Kecamatan Gunung Kijang bersama pelaku.

"Setelah dua kita cari akhirnya berhasil ditemukan, setelah itu langsung kita bawak pulang, dan pelaku kita ambil keterangan," ujar Rugianto saat ditemui di ruang kerjanya, Mapolsek Bintan Timur, Kamis (19/10/2023).

Dari hasil pemeriksaan terungkap, selama mereka pergi, dia (pelaku) sudah beberapa kali menggahi korban. Tentu hal ini membuat orang tua korban tidak terima, hingga membuat laporan polisi di Mapolsek Bintan Timur.

"Untuk lebih jalasnya nanti akan kita paparkan, saat ini kita periksa dulu, korban maupun pelaku. Sedangkan pelaku sudah kita tahan," timpal Rugianto.

Editor: Yudha