Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Timezone Batam Hadirkan Social Bowling, Cocok Jadi Permainan Keluarga
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 14-10-2023 | 16:52 WIB
AR-BTD-3564-Timezone.jpg Honda-Batam
Deputi General Manager Operation Timezone Indonesia, Paulus Frands Loyd Gurning saat meresmikan arena baru Social Bowling, Sabtu (14/10/2023) Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Arena permainan keluarga ternama di Indonesia, Timezone, kini menghadirkan arena baru yakni Social Bowling yang berlokasi di Mega Mall Batam center, Batam.

Peresmian arena baru tersebut dihadiri langsung oleh Deputi general manajer operation Indonesia, Paulus Frands loyd Gurning dan GM operation Timezone Indonesia Mr Lee Runch, Sabtu (14/10/2023).

"Ini adalah permainan bowling yang fun dan cocok untuk momen menikmati waktu bersama keluarga," ujar Deputi General Manager Operation Timezone Indonesia, Paulus Frands Loyd Gurning, usai peresmian.

Selama periode pembukaan, dari tanggal 14 sampai 18 Oktober 2023, Timezone mengadakan promo Beli 650 Tizo (cara bayar permainan di Timezone) cuma Rp 300.000. Promo ini berlaku untuk 50 pengunjung pertama setiap harinya.

Selain itu, dengan memakai kode promo 'DIGI2H', pengunjung bisa membeli 200 Tizo dengan harga hanya Rp 100.000. Caranya, langsung saja datang ke Timezone terdekat, kemudian redeem kode promonya di kasir.

"Selain Social Bowling, kami juga menambah sekitar 50-an games baru yang pastinya dibuat di pabrik-pabrik terbaik seluruh dunia," tambah Paulus.

GM opration Timezone Indonesia Mr Lee Runch, menambhakan, dengan hadirnya permainan baru ini, Social Bowling di Timezone Mega Mall Batam Center menjadi satu-satunya arena Social Bowling untuk keluarga yang ada di Batam. Pihaknya tak menampik, di Batam sudah ada banyak arena bowling.

"Tetapi bedanya, Social Bowling di Timezone lebih fun dan bisa ajak keluarga. Segala usia bisa bermain di sini," kata Mr Lee.

Outlet Timezone yang berada di Lantai I Mega Mall Batam Center pun diserbu ramai pengunjung ketika peluncuran Social Bowling hari ini. Para pengunjung yang kebanyakan terdiri dari keluarga beserta anak-anak mereka, tampak antusias dan gembira mencoba berbagai permainan yang disediakan di sini.

Saat ini, ada 74 outlet Timezone yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Ke depannya, Paulus menargetkan beberapa outlet Timezone yang baru juga akan dibuka di sejumlah wilayah.

"Kami terus berekspansi," pungkas Mr Lee Runch.

Editor : Gokli