Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rider Moto2 Karaokean Nyanyi Lagu Jawa Jelang MotoGP Mandalika
Oleh : Redaksi
Rabu | 11-10-2023 | 18:12 WIB
moto2-karaoke1.jpg Honda-Batam
Filip Salac mengabadikan pembalap GP Mandalika karaoke lagu Jawa. (Instagram/fillpsalac12)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pembalap Moto2 Filip Salac sudah seperti 'warga lokal' sejak menginjakkan kaki di Indonesia jelang MotoGP Mandalika 2023.

Salac begitu aktif membagikan aktivitasnya melalui media sosial Instagram. Setelah pernah membagikan aktivitasnya di Nusa Penida, Bali, kali ini pembalap berusia 21 itu asyik berkaraoke ria menyanyikan lagu Jawa.

Salac bersama rekan-rekannya tampak menyanyikan lagu dengan judul 'Cundamani' ciptaan Denny Caknan. Seorang rekannya berupaya keras untuk bisa menyanyikan lagu tersebut dengan logat yang tidak pas.

Nyanyian itu kemudian disambut gelak tawa termasuk oleh Salac yang berada di dalam mobil saat melakukan perjalanan ke sebuah tempat.

"Indonesian karaoke," tulis Salac di instastoriesnya.

Sebelum itu, pembalap asal Republik Ceko itu membagikan momen saat mengisi bensin eceran. Uniknya, Salac justru dilayani oleh penjual bensin eceran yang masih bocah.

Salac tampak membantu memegangi corong minyak dalam video yang dibagikannya. Sedangkan bocah tersebut menuangkan bensin ke dalam motor yang dibawa oleh Salac.

"Bos besar di sini," tulis Salac disertai emoticon tertawa.

Salac tengah melakoni musim keduanya di Moto2. Pembalap Kalex itu tercatat dua kali naik podium musim lalu dan meraih 45 poin di Moto2 2022.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha